Blog List

Blog List

Wednesday, November 19, 2014

Runtuhnya Gedung WTC 11 September 2001 telah Termaktub dalam Al-Qur'an



Pada 11 september 2001, adalah hari runtuhnya gedung WTC. Dan ternyata kejadian ini telah terukir di dalam Al-Quran yang di tusrunkan sekitar 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh ummat manusia. Ini merupakan salah satu mukjizat Al-Qur’an yang membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.

Allah SWT telah berfirman dalam Al-Quran Surah At-Taubah Ayat 109 yang artinya :

“Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang- orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh , lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim.”
(Q.S At-Taubah : 109)

Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim.Dan telah disebutkan pula kata ditepi jurang yang runtuh yang dalam arabnya “JURUFIN HAR”. Ulama tafsir dulu menerjemhakan kata ini sebagai “tepi jurang yang runtuh”. Dan ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan di kota New York yang merupakan tempat berdirinya WTC, yaitu Jalan JERF HAR. (Subhanallah !!)

WTC yang runtuh pada tanggal 11 September 2001 (11-9-2001). Memiliki beberapa kesamaan dengan Firman Allah dalam Q.s At-Taubah yang semestinya hal itu bukan hanya kebetulan semata-mata.

1.    Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC Dan surah At-Taubah terletak pada juz ke 11 di dalam Al-Quran
2.    Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9) Dan Surah At-Taubah juga berada pada urutan ke 9 di dalam Al-Quran
3.    Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, Dan jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf.
4.    Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, Dan firman Allah SWT tentang kejadian ini terletak pada ayat ke 109 dalam surat At-Taubah.

Dan yang tak kalah menarik, tragedi ini juga dicermati oleh para pemerhati numerologi dan pemerhati simbol-simbol di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Beberapa kalangan malahan yakin bahwa angka-angka atau simbol-simbol yang mengiringi tragedi 9/11, bukanlah kebetulan belaka, melainkan sudah ‘dirancang’.

Nah, setelah ditelusuri, angka 11 ternyata banyak sekali terdapat di seputar tragedi 9/11. Contohnya berikut ini :
1.    WTC terletak di “New York City”, huruf dalam tulisan kota ini berjumlah 11
2.    New York adalah negara bagian AS dengan nomor urut ke 11
3.    Bentuk gedung menara kembar WTC membentuk angka 11
4.    WTC memiliki julukan “Sky****pers” jumlahnya hurufnya juga 11
5.    Tragedi terjadi pada tanggal 11 September (9) hingga kalau digabung menjadi 1 + 1 + 9 = 11
6.    Negara pertama yang menjadi sasaran dan soroton Amerika adalah Afghanistan, jumlah hurufnya juga 11
7.    Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Jika dijumlah angka 9 + 2 hasilnya 11.
8.    Pesawat kedua yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Jika angka 65 dijumlahkan menjadi : 6 + 5 = 11
9.    Seluruh penumpang pada keempat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 berjumlah 254 orang, jika ketiga angka ini dijumlahkan menjadi, 2 + 5 + 4 = 11
10.   Dan pada terjadinya serangan tersebut adalah hari ke 254 hari kalender dalam satu tahun, jika dihitung 2 + 5 + 4 = 11

Sebuah penemuan menarik lainnya yakni tentang salah satu kode penerbangan pesawat yang menabrak WTC. Pesawat tersebut berkode penerbangan Q33NY.Dan apabila kita menggunakan salah satu fungsi pengganti huruf di MS Word, maka jika kode Q33NY tersebut di lihat/diganti dengan tipe huruf Wingding maka hasilnya adalah :

Q33NY = Q33NY
Gambar tersebut adalah pesawat menghantam dua bangunan dengan gambar tengkorak dan lambang bendera Israel, (sahabat dapat mencobanya sendiri)

Wahai Sahabtaku, apakah semuanya ini dapat kita katakan sebagai kebetulan semata antara kejadian runtuhnya gedung WTC tersebut dengan apa yang telah termaktub dalam Al-Quran? Tentulah ini bukan hanya kebetulan. Maha Suci Allah yang Maha Mengetahui Segalanya baik yang tampak ataupun yang tersembunyi, baik yang akan terjadi hari ini ataupun yang terjadi esok. Dialah Allah sang Pemilik semua yang ada di langit dan bumi Dan benarlah segala Firmannya!

Allah SWT telah berfirman yang artinya:
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda ( kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar.
(Q.S Al Fushshilat : 53)

Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-Nya !

1 comment: